Aini, Evi Noer (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Pada Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
931335215_Bab1.pdf Download (216kB) |
|
Text
931335215_Bab2.pdf Download (295kB) |
|
Text
931335215_Bab3.pdf Download (306kB) |
|
Text
931335215_Bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
|
Text
931335215_Bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
|
Text
931335215_Bab6.pdf Download (122kB) |
|
Text
931335215_Prabab.pdf Download (555kB) |
|
Text
931335215_Daftar_pustaka.pdf Download (58kB) |
|
Text
931335215_Suratpernyataan.pdf Download (119kB) |
Abstract
EVI NOER AINI, 2022. Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Sabun Mandi Lifebuoy Di Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Skripsi, Program studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Kediri, Pembimbing (1) Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE, MM dan Pembimbing (2) Dijan Novia Saka, SE, MM. Kata kunci: Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Kepuasan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang dirasakan dibandingkan dengan harapan. Kepuasan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Peneitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan produk sabun mandi Lifebuoy di Rejeki Muda Toserba Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 45 responden. Data yang digunakan didapat dari kuisioner dan data sekunder didapat dari buku, artikel, jurnal, website, dan skripsi maupun tesis penelitian sebelumnya. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kepuasan (X) dan loyalitas pelanggan (Y) masing-masing termasuk dalam kategori cukup dan memiliki hubungan yang kuat, dengan person correlaion sebesar 0,816. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh kepuasan (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y), sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Nilai koefisien determinasi (R Squere) sebesar 0,666 yang berarti sebesar 6,66% variabel loyalitas pelanggan di Rejeki Muda Toserba di pengaruhi oleh kepuasan, sedangkan sisanya sejumlah 33,4% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu kemudahan, kepercayaan, emosional, dan pengalaman.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Evi Noer Aini |
Date Deposited: | 09 Mar 2023 04:14 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 04:14 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7908 |
Actions (login required)
View Item |