Amanda, Desyana Putri (2022) Strategi pemasaran syariah dalam menghadapi persaingan bisnis pada CV. Pentol Bakso Oye Desa Kalianyar Kertosono Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931310715_PRA BAB.pdf Download (568kB) |
|
Text
931310715_BAB I.pdf Download (367kB) |
|
Text
931310715_BAB II.pdf Download (260kB) |
|
Text
931310715_BAB III.pdf Download (99kB) |
|
Text
931310715_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text
931310715_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
Text
931310715_BAB VI.pdf Download (12kB) |
|
Text
931310715_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
|
Text
931310715_sp.pdf Download (226kB) |
Abstract
Strategi pemasaran memegang peranan penting bagi kelangsungan hidup suatu perusahaan. Penggunaan konsep dan strategi pemasaran yang baik dapat menyebabkan berhasilnya bisnis yang dilakukan perusahaan, yaitu hasil produksi dapat diterima dengan baik oleh konsumen sehingga hasil penjualan produk perusahaan dapat meningkat. Penelitian ini mempunyai tujuan, antara lain: Untuk mengetahui strategi pemasaran dan Untuk mengetahui peran strategi pemasaran syariah dalam menghadapi persaingan bisnis pada CV. Pentol Bakso Oye Desa Kalianyar Kertosono Nganjuk
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Desyana Putri Amanda |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 03:25 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 03:25 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7633 |
Actions (login required)
View Item |