Pengaruh Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Sarung Wadimor (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Kampungbaru, Tanjunganom, Nganjuk)

Zuraidah, Harnik Umi (2022) Pengaruh Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Sarung Wadimor (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Kampungbaru, Tanjunganom, Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931312115_prabab.pdf

Download (915kB)
[img] Text
931312115_bab1.pdf

Download (593kB)
[img] Text
931312115_bab2.pdf

Download (648kB)
[img] Text
931312115_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text
931312115_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)
[img] Text
931312115_bab5.pdf

Download (497kB)
[img] Text
931312115_bab6.pdf

Download (302kB)
[img] Text
931312115_daftarpustaka.pdf

Download (454kB)

Abstract

ABSTRAK HARNIK UMI ZURAIDAH, Dosen pembimbing Dr. NANING FATMAWATIE, SE, MM dan NILNA FAUZA, M. HI : “Pengaruh Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Sarung Wadimor (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Kampungbaru, Tanjunganom, Nganjuk)”. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Prodi Ekonomi Syariah, IAIN Kediri tahun 2020. Kata Kunci: Keluarga dan Keputusan pembelian Keputusan pembelian juga dapat dipengaruhi ohleh faktor keluarga. Dikerenakan kebiasaan dalam pembeliaan saat di keluarga pasti juga akan berpengaruh pada pembelian dan pemilihan sebuah produk terhadap para santri saat sudah berada di dalam lingkungan pondok.Dengan adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keluarga,keputusan Pembelian dan pengaruh keluarga terhadap keputusan pembelian Sarung Wadimor pada Santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Kampungbaru, Tanjunganom,Nganjuk, Serta pengaruh keluarga terhadap keputusan pembelian Sarung Wadimor pada Santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kampungbaru, Tanjunganom,Nganjuk . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini 150 santri, sedangkan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 78santri. Berdasarkan hasil penelitian variable keluarga dan keputusan pembelian pada sarung wadimor dikategorikan cukup. Adanya pengaruh keluarga terhadap keputusan Pembelian Sarung Wadimor pada Santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Kampungbaru. Tanjunganom, Nganjuk sebesar 65,7% , sedangkan sisanya 34,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini antara lain faktor budaya, pribadi, dan psikologis.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Harnik Umi Zuraidah
Date Deposited: 19 Jan 2023 04:55
Last Modified: 19 Jan 2023 04:55
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7523

Actions (login required)

View Item View Item