Strategi guru dalam meningkatkan didiplin positif siswa pada mata pelajaran al-qur'an hadits di MTsN 6 Nganjuk

Kara, Elsa Widya (2022) Strategi guru dalam meningkatkan didiplin positif siswa pada mata pelajaran al-qur'an hadits di MTsN 6 Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
932129518_prabab.pdf

Download (692kB)
[img] Text
932129518_prabab.pdf

Download (692kB)
[img] Text
932129518_bab1.pdf

Download (569kB)
[img] Text
932129518_bab2.pdf

Download (422kB)
[img] Text
932129518_bab3.pdf

Download (231kB)
[img] Text
932129518_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text
932129518_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text
932129518_bab6.pdf

Download (190kB)
[img] Text
932129518_daftar_pustaka.pdf

Download (200kB)
[img] Text
932129518_lembar pernyataanpersetujuanpublikasi.pdf

Download (180kB)

Abstract

saat ini mulai kehilangan kedisiplinan. Krisis kedisiplinan tersebut mengubah ikap generasi bangsa yang berdampak pada perkembangan dirinya. Oleh karena itu, generasi bangsa harus memiliki pengendali diri yang kuat melalui proses pendidikan. Madrasah sebagai lembaga formal bagi generasi bangsa memiliki peranan yang besar dalam membentuk karakter disiplin. Dalam meningkatkan kedisiplinan, banyak hal yang dilakukan guru agar isa dan siswi dapat menjalankan peraturan yang sudah dibuat di dalam kelas. Guru juga harus menjadi panutan bagi siswa dan siswi. Guru sebagai pendidik berperan besar dalam membentuk kedisiplinan siswa dan siswi. Oleh sebab itu guru harus memiliki trategi-strategi dalam meningkatkan disiplin positif.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators (Pendidikan Guru dan Pengembangan Profesional Pendidik)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Elsa Widya Kara
Date Deposited: 08 Nov 2022 03:59
Last Modified: 08 Nov 2022 03:59
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6789

Actions (login required)

View Item View Item