Rosidah, Himni (2022) Problematika kepala Sekolah dalam meningkatkan kompetensi Guru mengenai pengelolaan kelas di Madrasah Ibtidaiyah Tholabuddin Gandusari kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932119918_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
932119918_bab1.pdf Download (344kB) |
|
Text
932119918_bab2.pdf Download (404kB) |
|
Text
932119918_bab3.pdf Download (200kB) |
|
Text
932119918_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
|
Text
932119918_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text
932119918_bab6.pdf Download (95kB) |
|
Text
932119918_daftar_pustaka.pdf Download (230kB) |
|
Text
932119918_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (815kB) |
|
Text
932119918_surat pernyataan.pdf Download (187kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk problematika dalam pengelolaan kelas dan juga mengetahui upaya seperti apa yang dilakukan kepala sekolah dalam mengatasinya. selama ini pemahaman mengenai pengelolaan kelas nampaknya masih keliru. Seringkali pengelolaan kelas dipahami sebagai pengaturan ruang kelas yang berkaitan dengan sarana belajar mengajar. Padahal pengaturan sarana belajar di kelas hanya sebagian kecil saja, dan juga banyak permasalah yang dialami ketika penyampaian pembelajaran. Kepala sekolah sangat di butuhkan dalam pengembangan potensi guru dan bawahannya sebagai bentuk peningkatan guru dalam bidang profesinya, dan untuk memberikan pelayanan kepada guru sebagai mengembangkan profesinya.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators (Pendidikan Guru dan Pengembangan Profesional Pendidik) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Himni Rosidah |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 01:21 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 01:21 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6723 |
Actions (login required)
View Item |