Fitria, Nida'ul Haq Nur (2022) Implementasi tata tertib madrasah dalam membentuk kedisiplinan belajar santri di Madrasah Diniyah Ihya' Ulumuddin Lirboyo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
PRA BAB.pdf Download (901kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (279kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (141kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (768kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (193kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (131kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi-1.pdf Download (296kB) |
Abstract
Pendidikan menjadi sebuah elemen penting dalam membangun kehidupan bangsa dan negara. Dalam dunia pendidikan perlu adanya sebuah Implementasi tata tertib. Implementasi sendiri dalam kamus besar bahasa Indonesia adalah penerapan dan pelaksanaan. Sedangkan implementasi tata tertib adalah sebuah penerapan beberapa aturan yang bertujuan sebagai pengendalian sikap yang harus dipatuhi. Sehingga ketika tata tertib mampu terlaksana dengan baik maka akan menumbuhkan sikap kedisiplinan. Fokus penelitian dalam skripsi ini adalah: (1) Bagaimana cara membentuk Kedisiplinan belajar santri di Madrasah Ihya' Ulumuddin, (2) Bagaimana kondisi kedisiplinan belajar santri setelah diterapkannya tata tertib di Madrasah Ihya' Ulumuuddin, Penelitian kualitatif merupakan pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini, yang tidak menggunakan sistem perhitungan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Metode pengumpulan data pada penelitian ini melalui observasi, wawancara dan dokumentasi
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Nida'ul Haq Nur Fitria |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 09:02 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 09:02 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6142 |
Actions (login required)
View Item |