Mohammad, Andriyan (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Faktor Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931303917_prabab.pdf Download (299kB) |
|
Text
931303917_bab1.pdf Download (370kB) |
|
Text
931303917_bab2.pdf Download (691kB) |
|
Text
931303917_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) |
|
Text
931303917_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (873kB) |
|
Text
931303917_bab5.pdf Download (241kB) |
|
Text
931303917_daftarpustaka.pdf Download (409kB) |
|
Text
931303917_suratpernyataan.pdf Download (378kB) |
Abstract
kualitas layanan artinya jumlah fitur atau ciri produk serta layanan yang mendukung kemampuannya buat memenuhi kebutuhannya secara pribadi atau tak langsung. Faktor emosional yang dimiliki oleh konsumen juga memiliki peranan penting dalam menciptakan kepuasan. kepuasan pelanggan adalah respon dari kepuasan pelanggan bahwa suatu produk atau jasa telah memberikan tingkat kegembiraan yang pencapaiannya lebih. Perwakilan perasaan konsumen terhadap kualitas yang diterima yang dapat mendorong konsumen melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas dan emosional terhadap kepuasan pelanggan voc gym studi pada voc gym Kampung Inggris Pare.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services > 150499 Commercial Services not elsewhere classified 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mohammad Andriyan Widodo |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 07:19 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 07:19 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/5198 |
Actions (login required)
View Item |