Peran Guru Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Anak Dengan Metode Iqro'Di Tpq Nur-Rohmah Semampir Kota Kediri

Wulandari, Ayu Mei (2022) Peran Guru Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Anak Dengan Metode Iqro'Di Tpq Nur-Rohmah Semampir Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932126817_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
932126817_bab1.pdf

Download (401kB)
[img] Text
932126817_bab2.pdf

Download (743kB)
[img] Text
932126817_bab3.pdf

Download (293kB)
[img] Text
932126817_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text
932126817_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
932126817_bab6.pdf

Download (128kB)
[img] Text
932126817_daftarpustaka.pdf

Download (378kB)
[img] Text
932126817_lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
932126817_lembarpernyataanpersetujuanpublikasi.pdf

Download (191kB)

Abstract

Guru merupakan salah satu komponen dalam keberhasilan seorang murid. Dalam mengajarkan Al-Qur'an diperlukan kesabaran dan ketelitian karena mengajarkan dasar agama. Mengajarkan Al-Qur'an sejak dini merupakan salah satu cara menanamkan kecintaan anak terhadap Al-Qur'an. Agar mrmbaca Al-Qur'an terstruktur maka guru dapat menggunakan metode membaca Al-Qur'an hal ini akan membatu guru menyampaikan dasar membaca Al-Qur'an pada anak. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan mengenai (1) peran guru dalam meni gkatkan kemampuan membaca Al-Qur'an anak dengan metode iqro' di Tpq Nur-Rohmah Semampir kota Kediri (2) faktor pendukung dan penghambat peran guru dalam meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur'an anak dengan metode iqro.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Ayu Mei Wulandari
Date Deposited: 02 Jun 2022 02:51
Last Modified: 02 Jun 2022 02:51
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4552

Actions (login required)

View Item View Item