Peranan Pendidikan Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus: Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Tunas Artha Mandiri Kantor Cabang Pembantu Nganjuk)

Rahmawati, Khabibah Putri (2021) Peranan Pendidikan Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus: Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Tunas Artha Mandiri Kantor Cabang Pembantu Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931304617_prabab.pdf

Download (544kB)
[img] Text
931304617_bab1.pdf

Download (584kB)
[img] Text
931304617_bab2.pdf

Download (462kB)
[img] Text
931304617_bab3.pdf

Download (557kB)
[img] Text
931304617_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
931304617_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text
931304617_bab6.pdf

Download (224kB)
[img] Text
931304617_daftarpustaka.pdf

Download (339kB)
[img] Text
931304617_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK KHABIBAH PUTRI RAHMAWATI, 2021, Dosen Pembimbing Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE., MM. dan Dr. Yuliani, MM. : Peranan Pendidikan untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan KSPPS Tunas Artha Mandiri KCP Nganjuk, Skripsi, Program Studi Ekonomi syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Kediri, 2021. Kata Kunci: Pendidikan, Peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia merupakan faktor yang penting dalam perusahaan seperti karyawan, dapat juga diartikan sebagai penggerak dan merupakan tokoh utama dalam menjalankan keberlanjutan organisasi dan untuk menciptakan kepercayaan publik. Tujuan diadakan penelitian ini guna mengetahui bagaimana pendidikan dan kinerja karyawan pada KSPPS TAM KCP Nganjuk dan bagaimana peranan pendidikan untuk meningkatkan kinerja karyawan pada KSPPS TAM KCP Nganjuk. Dalam penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian lapangan yaitu dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Peneliti menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi untuk memperoleh data yang diinginkan, data-data yang sudah diperoleh kemudian dikumpulkan dan dianalisis menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian ini penulis menghasilkan kesimpulan sebagai berikut: Kinerja karyawan pada KSPPS TAM KCP Nganjuk mengalami peningkatan yang dapat dilihat dari penurunan jumlah karyawan yang memiliki penilaian kinerja dengan hasil kurang baik. Dalam meningkatkan kinerja karyawan tersebut pihak KSPPS TAM KCP Nganjuk mengikuti pendidikan non-formal seperti pendidikan latihan (diklat) dan pelatihan-pelatihan kerja, antara lain: Diklat pertanian, Penawaran/ Promosi produk, Diklat marketing, Analisa masalah yang tepat dan benar, Bagaimana survey yang baik, dan Sikap karakter yang diterapkan sehari-hari.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 19 May 2022 03:45
Last Modified: 19 May 2022 03:45
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4401

Actions (login required)

View Item View Item