Hasanah, Sriani Uswatun (2018) Peranan Service Excellent Terhadap Loyalitas Anggota Pada BMT Sidogiri Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931311611_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931311611_bab1.pdf Download (403kB) |
|
Text
931311611_bab2.pdf Download (584kB) |
|
Text
931311611_bab3.pdf Download (307kB) |
|
Text
931311611_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
|
Text
931311611_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
|
Text
931311611_bab6.pdf Download (293kB) |
|
Text
931311611_daftarpustaka.pdf Download (301kB) |
|
Text
931311611_suratpernyataan.pdf Download (386kB) |
Abstract
BMT lebih mengembangkan usahanya pada sektor keuangan, yaitu simpan pinjam. Usaha ini seperti usaha perbankan yaitu menghimpunan dana anggota dan calon anggota (nasabah) serta menyalurkannya kepada sektor ekonomi yang halal dan menguntungkan. BMT mengembankan luas lahan bisnis pada sektor riil maupunn sektor keuangan. Sebagai lembaga keuangan BMT Sidogiri Kediri menetapkan strategi service excellent untuk meningkatkan mutu kualitas pelayanannya. Strategi service excellent yaitu salah satu faktor untuk memperoleh keunggulan bersaing. Peneltian menggunakan pendekatan penelitian kualitatif, yaitu suat prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata atau lisan dari orang-orang dan pelaku yang diamati. Sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah field research,yaitu suatu pengujian secara rinci terhadap satu latar atau satu orang subjek atau satu tempat penyimpanan dokumen atau satu peristiwa tertentu. jenis penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Studi kasus yaitu suatu penelitian yang dilakukan secara intensif dan terperinci, dan mendalam terhadap suatu organisasi, lembaga atau gejala-gejala tertentu. Pelaksanaan service excellent di BMT Sidogiri Cabang Kediri masuk dalam kategori cukup. Bentuk pelayanan yang diberikan mampu membuat anggota merasa puas dan nyaman selama berada di Koperasi BMT Sidogiri Cabang Kediri, selain itu pelayanan yang diberikan juga mampu melebihi harapan anggota. penentu kepuasaan pelanggan adalah persepsi pelanggan terhadap kualitas jasa. Sebagai contoh, pada nilai tambah layanan/jasa, kenyaman prosedur, dan layanan pelanggan. Kepuasaan pelanggan tergantung pada anggapan kinerja produk dalam menyerahkan nilai relative, Bila kinerja atau prestasi sesuai atau bahkan melebihi harapan, pembelinya merasa puas. Perusahaan yang cerdik mempunyai tujuan membuat gembira pelanggan dengan hanya menjanjikan apa yang mereka serahkan, kemudian menyerahkan lebih banyak dari yang mereka janjikan
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1508 Other1503 Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mokamad Mahbub Junaidi |
Date Deposited: | 28 Apr 2022 02:01 |
Last Modified: | 28 Apr 2022 02:01 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4356 |
Actions (login required)
View Item |