Rosyadi, Frysda (2021) Pengaruh Kualitas Produk Scarlett Whitening Body Lotion Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Mahasiswi IAIN Kediri prodi Ekonomi Syariah Angkatan Tahun 2016). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931300216_prabab.pdf.pdf Download (236kB) |
|
Text
931300216_bab1.pdf Download (258kB) |
|
Text
931300216_bab2.pdf Download (187kB) |
|
Text
931300216_bab3.pdf Download (553kB) |
|
Text
931300216_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
|
Text
931300216_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
|
Text
931300216_bab6.pdf Download (101kB) |
|
Text
931300216_daftarpustaka.pdf Download (167kB) |
|
Text
931300216_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
931300216_suratpernyataan.pdf Download (531kB) |
Abstract
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen Kualitas produk adalah nilai yang melekat pada produk atau jasa berdasarkan bahan dasar yang membentuknya. Kualitas produk adalah salahsatu tolak ukur bagi konsumen untuk menggunakan kembali produk atau jasa yang pernah digunakan sebelumnya. Saat konsumen kembali menggunakan produk atau jasa yang pernah digunakan sebelumnya berarti konsumen merasa puas dengan kualitas dari produk atau jasa tersebut. berdasarkan pemaparan tersebut maka Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas Produk, kepuasan konsumen serta pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen scarlet whitening body lotion pada mahasiswi IAIN Kediri angkatan tahun 2016. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi IAIN Kediri Prodi Ekonomi Syariah Angkatan tahun 2016 yang menggunakan Scarlet Whitening Body lotion. Sampel penelitian berjumlah 97 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan analisis data mengunakan metode regresi linier sederhana dan analisis korelasi. Berdasarkan hasil penelitian ini variabel kualitas Produk (X) termasuk dalam kategori cukup dan variabel kepuasan konsumen (Y) juga dalam kategori cukup. Dari hasil perhitungan korelasi menunjukkan bahwa nilai pearson corelation sebesar 0,523 yang berarti berkorelasi sedang. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y=37,516+0,486X. Adapun hasil perhitungan uji t menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara signifikan antara kualitas produk teradap kepuasan konsumen. Dengan nilai pengaruh sebesar 27,3%, sedangkan sisanya sebesar 72,7% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dimasukkan dalam variabel penelitian ini seperti harga, kualitas pelayanan, emosi dan biaya
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Frysda Intan Putri Rosyadi |
Date Deposited: | 27 Apr 2022 04:34 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 09:08 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4354 |
Actions (login required)
View Item |