Elaine, Meilita (2021) Image Program Jumat Berkah Di Radio ANDIKA Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
933503317_PRABAB.pdf Download (1MB) |
|
Text
933503317_BAB I.pdf Download (265kB) |
|
Text
933503317_BAB II.pdf Download (255kB) |
|
Text
933503317_BAB III.pdf Download (267kB) |
|
Text
933503317_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
933503317_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
|
Text
933503317_BAB VI.pdf Download (7kB) |
|
Text
933503317_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11kB) |
|
Text
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
Text
933503317_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf Download (173kB) |
Abstract
Penelitian ini di latarbelakangi oleh strategi komunikasi pemasaran perumahan pada PT. Gemilang Group Developer & Property. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan pengetahuan baru tentang strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan penjualan di PT. Gemilang Group Developer & Property dan upaya untuk mengatasi hambatan strategi komunikasi pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif, yaitu dengan memperoleh sumber data dari Direktur dan Manajer Marketing perusahaan PT. Gemilang Group, kemudian dilanjutkan dengan pengumpulan data dengan menggunakan metode berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun data-data yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah data-data mengenai proses pemasaran yang dilakukan oleh tim marketing. Uji keabsahan dengan perpanjangan pengamatan, meningkatkan ketekunan untuk penelitian lebih dalam dan lebih jelas sehingga wawasan peneliti semakin luas. Penelitian ini menemukan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di PT. Gemilang Group dengan menjalankan elemen komunikasi pemasaran dimana garis besarnya terdiri dari advertaising (periklanan), sales promotion (promosi penjualan), public relation (hubungan masyarakat), personal selling (penjualan personal) dan marketing online (promosi lewat media sosial) dalam mencari pemecahan masalah untuk penjualan perumahannya dan mencapai target yang telah ditentukan. Strategi komunikasi pemasarannya juga mempertahankan dari segi segmentasi, targeting, postioning, dan upaya untuk mengatasi hambatan strategi komunikasi pemasaran terdiri dari melaksanakan perencanaan pemasaran, penentuan kebutuhan keinginan pelanggan, melaksanakan bauran pemasaran, bekerja sama dengan instansi.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES (Filosofi dan Studi Agama) > 2204 Religion and Religious Studies (Agama dan Studi Agama) > 220405 Religion and Society |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Meilita Elaine |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 02:28 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 02:28 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3146 |
Actions (login required)
View Item |