Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Prongos Desa Jugo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri

NATALIA, JIAN (2025) Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Prongos Desa Jugo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, UIN Syekh Wasil Kediri.

[img] Text
21401153_Pra BAB.pdf

Download (273kB)
[img] Text
21401153_ BAB 1.pdf

Download (233kB)
[img] Text
21401153_BAB 2.pdf

Download (249kB)
[img] Text
21401153_ BAB 3.pdf

Download (170kB)
[img] Text
21401153_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
21401153_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text
21401153_ BAB 6.pdf

Download (8kB)
[img] Text
21401153_Daftar Pustaka.pdf

Download (136kB)
[img] Text
21401153_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (768kB)
[img] Text
21401153_Pernyataan_Upload jian natalia.pdf

Download (219kB)

Abstract

ABSTRAK Natalia , Jian . Dosen Pembimbing Sayekti Indah Kusuma Wardhany, M. Akun dan Ghulam Falach,L.C, M.Ag: “ Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cafe Prongos Di Desa Jugo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri “. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Ekonomi Syariah, Universitas Islam Negeri Syekh Wasil Kediri, 2025. Kata Kunci: Lokasi, Keputusan Pembelian, Cafe, Konsumen Keputusan pembelian merupakan salah satu aspek penting dalam keberhasilan usaha, khususnya di sektor kuliner yang memiliki tingkat persaingan tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Cafe Prongos Desa Jugo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Variabel independen dalam penelitian ini adalah lokasi (X), sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Populasi penelitian adalah seluruh konsumen Cafe Prongos, dengan jumlah sampel sebanyak 385 responden yang ditentukan menggunakan rumus Cochran untuk populasi tidak terbatas. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan skala Likert (1–5). Analisis data menggunakan regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000001 < 0,05. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,909 berarti 90,9% variasi keputusan pembelian dijelaskan oleh lokasi, sedangkan sisanya 9,1% dipengaruhi faktor lain di luar penelitian ini. Dengan demikian, lokasi memiliki peran penting dalam memengaruhi keputusan pembelian konsumen di Cafe Prongos.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 15 Dec 2025 07:48
Last Modified: 15 Dec 2025 07:48
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/20039

Actions (login required)

View Item View Item