Mainaky, Obi Rafli (2025) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Studi Pada Mahasiswa IAIN Kediri Angkatan 2021-2024. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
![]() |
Text
21401179_prabab.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
21401179_bab1.pdf Download (523kB) |
![]() |
Text
21401179_bab2.pdf Download (320kB) |
![]() |
Text
21401179_bab3.pdf Download (403kB) |
![]() |
Text
21401179_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
![]() |
Text
214011779_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
![]() |
Text
214011779_bab6.pdf Download (288kB) |
![]() |
Text
21401179_daftarpustaka.pdf Download (235kB) |
![]() |
Text
21401179_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
21401179_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi (1).pdf Download (180kB) |
Abstract
ABSTRAK OBI RAFLI MAINAKY, 2025. Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di TikTok Shop (Studi Pada Mahasiswa Iain Kediri Angkatan 2021- 2024). Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Kediri. Dosen Pembimbing Ibu Mahfudhotin, M.SI. dan Ibu Dijan Novia Saka, S.E., M.M. Kata Kunci: Promosi, Keputusan Pembelian, TikTok Shop Promosi merupakan hal yang sangat penting karena menjadi kunci utama dalam memperkenalkan dan memasarkan produk atau jasa kepada target konsumen. Promosi yang efektif dapat meningkatkan awareness merek, mendorong penjualan, dan membangun loyalitas pelanggan. Selain itu, strategi promosi yang tepat juga dapat membantu dalam bersaing di pasar yang semakin kompetitif, menciptakan diferensiasi dengan kompetitor, serta membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen melalui komunikasi yang konsisten dan bernilai. Di era digital seperti sekarang, promosi menjadi semakin crucial dengan adanya berbagai platform dan media yang dapat dimanfaatkan untuk menjangkau target market secara lebih luas dan efisien. Dalam hal ini TikTok Shop merupakan sebuah platform baru di bidang e-commerce yang masih membutuhkan kepercayaan konsumen untuk meningkatkan keputusan pembeliannya. Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di TikTok Shop Pada Mahasiswa IAIN Kediri Angkatan 2021-2024), dengan menggunakan metode kuantitatif. Besarnya sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 335 responden dengan menggunakan rumus issac dan michael.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140104 Microeconomic Theory 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | OBI RAFLI MAYNAKI |
Date Deposited: | 29 Sep 2025 08:01 |
Last Modified: | 29 Sep 2025 08:01 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/19222 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |