Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Studi Pada Mahasiswa IAIN Kediri Angkatan 2021-2024

Mainaky, Obi Rafli (2025) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Studi Pada Mahasiswa IAIN Kediri Angkatan 2021-2024. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
21401179_prabab.pdf

Download (5MB)
[img] Text
21401179_bab1.pdf

Download (523kB)
[img] Text
21401179_bab2.pdf

Download (320kB)
[img] Text
21401179_bab3.pdf

Download (403kB)
[img] Text
21401179_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[img] Text
214011779_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text
214011779_bab6.pdf

Download (288kB)
[img] Text
21401179_daftarpustaka.pdf

Download (235kB)
[img] Text
21401179_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
21401179_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi (1).pdf

Download (180kB)

Abstract

ABSTRAK OBI RAFLI MAINAKY, 2025. Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di TikTok Shop (Studi Pada Mahasiswa Iain Kediri Angkatan 2021- 2024). Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Kediri. Dosen Pembimbing Ibu Mahfudhotin, M.SI. dan Ibu Dijan Novia Saka, S.E., M.M. Kata Kunci: Promosi, Keputusan Pembelian, TikTok Shop Promosi merupakan hal yang sangat penting karena menjadi kunci utama dalam memperkenalkan dan memasarkan produk atau jasa kepada target konsumen. Promosi yang efektif dapat meningkatkan awareness merek, mendorong penjualan, dan membangun loyalitas pelanggan. Selain itu, strategi promosi yang tepat juga dapat membantu dalam bersaing di pasar yang semakin kompetitif, menciptakan diferensiasi dengan kompetitor, serta membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen melalui komunikasi yang konsisten dan bernilai. Di era digital seperti sekarang, promosi menjadi semakin crucial dengan adanya berbagai platform dan media yang dapat dimanfaatkan untuk menjangkau target market secara lebih luas dan efisien. Dalam hal ini TikTok Shop merupakan sebuah platform baru di bidang e-commerce yang masih membutuhkan kepercayaan konsumen untuk meningkatkan keputusan pembeliannya. Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di TikTok Shop Pada Mahasiswa IAIN Kediri Angkatan 2021-2024), dengan menggunakan metode kuantitatif. Besarnya sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 335 responden dengan menggunakan rumus issac dan michael.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140104 Microeconomic Theory
14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: OBI RAFLI MAYNAKI
Date Deposited: 29 Sep 2025 08:01
Last Modified: 29 Sep 2025 08:01
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/19222

Actions (login required)

View Item View Item