Gaya Bahasa Perbandingan Sebagai Ekspresi Spiritualitas Dalam Kumpulan Puisi Seribu Masjid Satu Jumlahnya Karya Emha Ainun Nadjib Tahun 2016

Eviana, Eva (2025) Gaya Bahasa Perbandingan Sebagai Ekspresi Spiritualitas Dalam Kumpulan Puisi Seribu Masjid Satu Jumlahnya Karya Emha Ainun Nadjib Tahun 2016. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

This is the latest version of this item.

[img] Text
21207012_prabab.pdf

Download (864kB)
[img] Text
21207012_bab1.pdf

Download (520kB)
[img] Text
21207012_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text
21207012_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text
21207012_bab4.pdf

Download (151kB)
[img] Text
21207012_daftarpustaka.pdf

Download (275kB)
[img] Text
21207012_daftarlampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
[img] Text
21207012_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi (2).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penggunaan gaya bahasa perbandingan dan mengungkap ekspresi spiritualitas dalam kumpulan puisi Seribu Masjid Satu Jumlahnya karya Emha Ainun Nadjib.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130201 Creative Arts, Media and Communication Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Seni Kreatif, Media dan Komunikasi)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130309 Learning Sciences
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Tadris Bahasa Indonesia
Depositing User: EVA EVIANA
Date Deposited: 12 Aug 2025 04:19
Last Modified: 12 Aug 2025 04:19
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/18798

Available Versions of this Item

  • Gaya Bahasa Perbandingan Sebagai Ekspresi Spiritualitas Dalam Kumpulan Puisi Seribu Masjid Satu Jumlahnya Karya Emha Ainun Nadjib Tahun 2016. (deposited 12 Aug 2025 04:19) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item