Strategi pelayanan prima terhadap loyalitas anggota tabungan umum syariah(studi pada BMT UGT Nusantara capem mojo)

Wati, Neyni Monika (2025) Strategi pelayanan prima terhadap loyalitas anggota tabungan umum syariah(studi pada BMT UGT Nusantara capem mojo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
20402086_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
20402086_bab1.pdf

Download (588kB)
[img] Text
20402086_bab2.pdf

Download (339kB)
[img] Text
20402086_bab3.pdf

Download (193kB)
[img] Text
20402086_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text
20402086_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
20402086_bab6.pdf

Download (173kB)
[img] Text
20402086_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lembar pernyataan persetujuan publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)

Abstract

Strategi pelayanan adalah cara yang digunakan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan sesuai dengan standar perusahaan. Strategi ini mencakup berbagai aspek positif dalam pelayanan serta faktor pendukung lainnya. Pelayanan prima yang diberikan kepada anggota dapat menimbulkan kepuasan tersendiri pada anggota, kemudian dari kepuasan tersebut dapat membuat anggota menjadi loyal. Loyalitas merupakan komitmen serta kesan positif pelanggan terhadap suatu merek, toko, pemasok, atau layanan, yang terlihat dari pola pembelian berulang secara konsisten. Loyalitas anggota merupakan hal yang penting bagi lembaga keuangan, oleh karena itu, pihak Lembaga Keuangan perlu memberikan pelayanan yang prima kepada anggota. Jika tidak, anggota bisa beralih ke lembaga lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pelayanan prima terhadap loyaitas anggota Tabungan Umum Syariah BMT UGT Nusantara Capem Mojo

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1508 Other1503 Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Neyni Monika Wati
Date Deposited: 30 Jun 2025 06:23
Last Modified: 30 Jun 2025 06:23
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/17798

Actions (login required)

View Item View Item