Wati, Neyni Monika (2025) Strategi pelayanan prima terhadap loyalitas anggota tabungan umum syariah(studi pada BMT UGT Nusantara capem mojo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
![]() |
Text
20402086_prabab.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
20402086_bab1.pdf Download (588kB) |
![]() |
Text
20402086_bab2.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text
20402086_bab3.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text
20402086_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
![]() |
Text
20402086_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
![]() |
Text
20402086_bab6.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text
20402086_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
lembar pernyataan persetujuan publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
Abstract
Strategi pelayanan adalah cara yang digunakan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan sesuai dengan standar perusahaan. Strategi ini mencakup berbagai aspek positif dalam pelayanan serta faktor pendukung lainnya. Pelayanan prima yang diberikan kepada anggota dapat menimbulkan kepuasan tersendiri pada anggota, kemudian dari kepuasan tersebut dapat membuat anggota menjadi loyal. Loyalitas merupakan komitmen serta kesan positif pelanggan terhadap suatu merek, toko, pemasok, atau layanan, yang terlihat dari pola pembelian berulang secara konsisten. Loyalitas anggota merupakan hal yang penting bagi lembaga keuangan, oleh karena itu, pihak Lembaga Keuangan perlu memberikan pelayanan yang prima kepada anggota. Jika tidak, anggota bisa beralih ke lembaga lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pelayanan prima terhadap loyaitas anggota Tabungan Umum Syariah BMT UGT Nusantara Capem Mojo
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1508 Other1503 Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Neyni Monika Wati |
Date Deposited: | 30 Jun 2025 06:23 |
Last Modified: | 30 Jun 2025 06:23 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/17798 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |