Pengembangan Media Pembelajaran Modul Digital Interaktif (MOTALIF) Pada Materi Khulafaur Rasyidin Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII di MTsN 5 Kediri

Putri, Aldila Hepy Safira (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Modul Digital Interaktif (MOTALIF) Pada Materi Khulafaur Rasyidin Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII di MTsN 5 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
21201216_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
21201216_bab1.pdf

Download (374kB)
[img] Text
21201216_bab2.pdf

Download (284kB)
[img] Text
21201216_bab3.pdf

Download (349kB)
[img] Text
21201216_bab4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
21201216_bab5.pdf

Download (234kB)
[img] Text
21201216_daftarpustaka.pdf

Download (236kB)
[img] Text
21201216_lembarpersetujuanpublikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)

Abstract

Tujuan pengembangan ini, adalah: 1) Untuk mendeskripsikan pengembangan media pembelajaran modul digital interaktif materi khulafaur rasyidin pada siswa kelas VII di MTsN 5 Kediri; 2) Untuk mengetahui kelayakan media pembelajaran modul digital interaktif pada materi khulafaur rasyidin kelas VII di MTsN 5 Kediri dalam meningkatkan hasil belajar siswa dari ahli materi dan ahli media; 3) Untuk mengetahui hasil belajar siswa kelas VII di MTsN 5 Kediri setelah menggunakan media pembelajaran modul digital interaktif pada materi khulafaur rasyidin.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators (Pendidikan Guru dan Pengembangan Profesional Pendidik)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ALDILA HEPY SAFIRA PUTRI
Date Deposited: 04 Jun 2025 06:12
Last Modified: 04 Jun 2025 06:12
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/17211

Actions (login required)

View Item View Item