Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Sari Roti (Studi Kasus Pada Indomaret RA. Kartini Tanjunganom Kabupaten Nganjuk)

Sholehah, Zida Ni'matu (2020) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Sari Roti (Studi Kasus Pada Indomaret RA. Kartini Tanjunganom Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
931321115_prabab.pdf

Download (195kB)
[img] Text
931321115_bab 1.pdf

Download (89kB)
[img] Text
931321115_bab 2.pdf

Download (83kB)
[img] Text
931321115_bab 3.pdf

Download (165kB)
[img] Text
931321115_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
931321115_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text
931321115_bab 6.pdf

Download (44kB)
[img] Text
931321115_daftar pustaka.pdf

Download (55kB)
[img] Text
931321115_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (929kB)

Abstract

Kualitas produk adalah kemampuan suatu barang untuk memberikan hasil atau kinerja yang sesuai atau melebihi dari apa yang diinginkan pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan (ekspektasi). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, kepuasan pelanggan, dan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan produk Sari Roti pada Indomaret RA. Kartini Tanjunganom. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 45 responden. Hasil penelitian kualitas produk dan kepuasan pelanggan Indomaret RA. Kartini Tanjunganom pada Sari Roti masing-masing dikategorikan cukup. Adanya pengaruh kualitas produk secara simultan 67,3% terhadap kepuasan pelanggan Sari Roti pada Indomaret RA. Kartini Tanjunganom, sedangkan sisanya yaitu 32,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian in

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 26 Oct 2020 02:22
Last Modified: 26 Oct 2020 02:22
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1675

Actions (login required)

View Item View Item