Upaya Kepala Sekolah Dalam Implementasi Total Quality Management (TQM) Di SPMN 1 Kertosono

Latifa, Ika Roifatul Nur (2017) Upaya Kepala Sekolah Dalam Implementasi Total Quality Management (TQM) Di SPMN 1 Kertosono. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932107012_prabab.pdf

Download (146kB)
[img] Text
932107012_bab1.pdf

Download (30kB)
[img] Text
932107012_bab2.pdf

Download (85kB)
[img] Text
932107012_bab3.pdf

Download (45kB)
[img] Text
932107012_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text
932107012_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text
932107012_bab6.pdf

Download (17kB)
[img] Text
932107012_daftarpustaka.pdf

Download (12kB)
[img] Text
932107012_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Keberhasilan pendidikan disekolah sangat ditentukan oleh keberhasilan kepala sekolah dalam mengelola tenaga kependidikan karena kepala sekolah merupakan figur sentral yang berperan penting dalam mengelola sekolahnya melalui ketrampilan dan strateginya untuk meningkatkan mutu pendidikan. Karena pendidikan bermutu adalah pendidikan yang mampu melakukan proses pematangan kualitas peserta didik yang dikembangkan dengan cara membebaskan peserta didik dari ketidaktahuan, ketidak mampuan, buruknya akhlak dan keimanan. Untuk itu Total Quaity Management (TQM) merupakan paradikma baru dalam dunia pendidikan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Total Quaity Management (TQM) sebagai sistem manajemen mutu yang telah diakui secara global dapat menjadi tolok ukur yang baik bagi lembaga pendidikan sehingga dapat memenuhi kepuasan pelanggan .

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: repo upload
Date Deposited: 16 Jan 2025 02:39
Last Modified: 16 Jan 2025 02:39
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16265

Actions (login required)

View Item View Item