Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Anak Berkebutuhan Di Sekolah Inklusi SDN Betet 1 Kota Kediri

Sholikin, Ahmad Burhan (2017) Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Anak Berkebutuhan Di Sekolah Inklusi SDN Betet 1 Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932100412_prabab.pdf

Download (137kB)
[img] Text
932100412_bab1.pdf

Download (104kB)
[img] Text
932100412_bab2.pdf

Download (182kB)
[img] Text
932100412_bab3.pdf

Download (124kB)
[img] Text
932100412_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
932100412_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text
932100412_bab6.pdf

Download (65kB)
[img] Text
932100412_daftarpustaka.pdf

Download (74kB)
[img] Text
932100412_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Terdapat beberapa Sekolah Dasar yang menerima anak berkebutuhan khusus dijumpai di Kediri, salah satunya adalah Sekolah Dasar Negeri 1 Betet. Jumlah keseluruhan siswa di SDN Betet 1 Kota Kediri yaitu 333 siswa dan 70 Diantaranya adalah anak berkeutuhan khusus. Melihat banyaknya siswa inklusi disekolah ini semestinya muncul berbagai permasalah, untuk itu penulis meneliti hal yang berkaitan dengan problemtika pembelajaran yang ada antara lain: (1) Apa saja problematika pembelajaran anak berkebutuhan khusus (hiperaktif) di SDN Betet 1 kota Kediri (2) Apa Saja Faktor Pendukung Pembelajaran Bagi Anak Berkebutuhan khusus (hiperaktif ) di SDN Betet 1 Kota Kediri (3) Bagaimana cara mengatasi problematika pembelajaran anak berkebutuhan khusus(hiperaktif) di SDN Betet 1 Kota Kediri.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130105 Primary Education (Pendidikan dasar)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: repo upload
Date Deposited: 15 Jan 2025 02:55
Last Modified: 15 Jan 2025 02:55
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16220

Actions (login required)

View Item View Item