Nafiah, Milani Ulin (2024) Analisa Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Amitra Di Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus PT. FIF Group Cabang Kefiri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931319115_Pra bab.pdf Download (2MB) |
|
Text
931319115_bab1.pdf Download (373kB) |
|
Text
931319115_bab2.pdf Download (704kB) |
|
Text
931319115_bab3.pdf Download (222kB) |
|
Text
931319115_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (669kB) |
|
Text
931319115_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
|
Text
931319115_bab6.pdf Download (192kB) |
|
Text
931319115_Daftar_Pustaka.pdf Download (305kB) |
|
Text
surat pernyataan persetujuan .pdf Download (291kB) |
Abstract
Pandemi covid-19 berdampak pada ekonomi yang tidak stabil dan kenaikan dolar, sehingga berpengaruh terhadap penambahan biaya untuk perjalanan ibadah ke tanah suci Mekkah, maka dari itu melalui jasa pembiayaan merupakan salah satu alternatif yang akan ditempuh nasabah untuk dapat menjalankan ibadah haji dan umroh. Kesempatan ini menjadi peluang bagi perusahaan pembiayaan dan mendorong para perusahaan saling bersaing menunjukkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Kualitas pelayanan dalam perusahaan jasa merupakan unsur yang sangat penting di dalam upaya meningkatkan kepuasan nasabah guna perkembangan perusahaan. Penelitian ini dilakukan di PT FIFgroup cabang Kediri, adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan FIFgroup cabang Kediri dan untuk mengetahui kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan nasabah AMITRA FIFgroup cabang Kediri di era pandemi covid-19.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1403 Econometrics > 140301 Cross-Sectional Analysis 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1499 Other Economics > 149901 Comparative Economic Systems |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | MILANI ULIN NAFIAH |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 07:00 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 07:00 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/15111 |
Actions (login required)
View Item |