Pitaloka, Dhea Ayu Rizky (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (studi pada Gethuk Pisang Raja Manis Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
931308917_PRABAB.pdf Download (1MB) |
|
Text
931308917_BAB1.pdf Download (387kB) |
|
Text
931308917_BAB2.pdf Download (252kB) |
|
Text
931308917_BAB3.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
|
Text
931308917_BAB4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
931308917_BAB5.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
Text
931308917_BAB6.pdf Download (207kB) |
|
Text
931308917_DAFTARPUSTAKA.pdf Download (30kB) |
|
Text
931308917_LEMBARPUBLIKASI.pdf Download (466kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan keseluruhan dari keistimewaan dan karakteristik dari produk dan jasa yang menunjang kemampuanuntuk memuaskan kebutuhan secara langsung maupun tidak. Kualitas produk merupakan karakteristik suatu produk yang dapat diunggulkan dari suatu perusahaan dan dapat bersaing di tengah pasar persaingan. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi dan kinerja. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh kualiatas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk merupakan keseluruhan gabungan karakteristik produk dari pemasaran, rekayasa, pembikinan, dan pemeliharaan yang membuat produk yang digunakan memenuhi harapan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1403 Econometrics > 140304 Panel Data Analysis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Dhea Ayu Rizky Pitaloka |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 06:42 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 06:42 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14623 |
Actions (login required)
View Item |