ANDHIKA, REZA WAHYU DWI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Warung Makan Bakso Super Pak No Prambon Kabupaten Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI.
Text
931314017_prabab.pdf Download (4MB) |
|
Text
931314017_bab1.pdf Download (286kB) |
|
Text
931314017_bab2.pdf Download (484kB) |
|
Text
931314017_bab3.pdf Download (356kB) |
|
Text
931314017_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
|
Text
931314017_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
Text
931314017_bab6.pdf Download (12kB) |
|
Text
931314017_daftarpustaka.pdf Download (239kB) |
|
Text
931314017_lampiran.pdf Download (817kB) |
|
Text
931314017_lembarpernyataanpersetujuanpublikasi.pdf Download (190kB) |
Abstract
REZA WAHYU D.A , 2024, “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Warung Maakan Bakso Super Pak No Prambon Kabupaten Nganjuk “ Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri. Dosen Pembimbing Dijan Novia Saka, SE. MM. Dan Toni Adhitya, SE, MM Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Penelitian ini merupakan Penelitian kuantitatif pada umumnya dilakukan pada populasi atau sampel tertentu yang representatif. Proses penelitian bersifat deduktif, di mana untuk menjawab rumusan masalah digunakan konsep atau teori sehingga dapat dirumuskan hipotesis. Hipotesis tersebut selanjutnya diuji melelui pengumpulan data lapangan. Untuk mengumpulkan data digunakan instrumen penelitian. Data yang yang terkumpul selanjutnya dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan aplikasi SPSS sehingga dapat disimpulkan hipotesis yang dirumuskan terbukti atau tidak. Tujuan akhir yang ingin dicapai dalam melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif adalah menguji teori, membangun fakta, menunjukkan hubungan dan pengaruh serta perbandingan antar variabel, memberikan deskripsi statistik, menaksir dan meramalkan hasilnya. Hasil penelitian ini adalah Berdasarkan analisis data variabel Kualitas Produk, diperoleh hasil 100 responden atau seluruh responden menyatakan bahwa Kualitas Produk Di Bakso Super Pak No Nganjuk termasuk dalam kategori baik. Tanggapan responden terkait variabel Keputusan Pembelian di Bakso Super Pak No termasuk pada kategori baik, masih terdapat indikator pernyataan yang memperoleh nilai dibawah rata-rata yaitu indikator pernyataan pembelian produk berdasarkan kualitas, pembelian produk berdasarkan citra merek, pembelian berdasarkan kepopuleran merek, pembelian secara rutin dalam waktu tertentu, jumlah pembelian berdasarkan kebutuhan, dan tersedia keberagaman metode pembayaran Hubungan (korelasi) diantara variabel Kualitas Produk dengan variabel Keputusan Pembelian, ditunjukkan oleh besarnya R yaitu 0, 879. Angka korelasi R ini hampir mendekati angka sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas Produk memiliki hubungan yang kuat terhadap Keputusan Pembelian Di Bakso Super Pak No Nganjuk. Koefisien determinan atau R2 sebesar 0,772 artinya besarnya pengaruh variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 77,2%. Sedangkan 22,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | REZA WAHYU DWI ANDHIKA |
Date Deposited: | 25 Nov 2024 03:52 |
Last Modified: | 25 Nov 2024 03:52 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14345 |
Actions (login required)
View Item |