Peran Pelayanan Prima Guna Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Fresh Cafe Kabupaten Kediri)

Anggari, Intan Viastri (2024) Peran Pelayanan Prima Guna Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Fresh Cafe Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
934123719_prabab.pdf

Download (854kB)
[img] Text
934123719_bab1.pdf

Download (168kB)
[img] Text
934123719_bab2.pdf

Download (74kB)
[img] Text
934123719_bab3.pdf

Download (124kB)
[img] Text
934123719_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
934123719_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text
934123719_bab6.pdf

Download (47kB)
[img] Text
934123719_daftarpustaka.pdf

Download (108kB)

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis tidak akan ada habisnya. Para pelaku usaha harus menerapkan pelayanan prima guna menimbulkan rasa puas pada diri konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pelayanan prima di Fresh Cafe serta untuk menjelaskan peran strategi pelayanan prima di Fresh Cafe Kabupaten Kediri dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan hasilnya yakni pelayanan prima di Fresh Cafe Kabupaten Kediri sudah sesuai dengan harapan konsumen yang mana menggunakan acuan standar pelayanan prima.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: INTAN VIASTRI ANGGARI
Date Deposited: 08 Aug 2024 08:59
Last Modified: 08 Aug 2024 08:59
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/13870

Actions (login required)

View Item View Item