Evaluasi Pelaksanaan P5 Menggunakan Model Evaluasi CIPP di SMAI As-Syafiah Mojosari

Sholihah, Umi Naafi'atus (2024) Evaluasi Pelaksanaan P5 Menggunakan Model Evaluasi CIPP di SMAI As-Syafiah Mojosari. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932103920_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
932103920_bab1.pdf

Download (133kB)
[img] Text
932103920_bab2.pdf

Download (273kB)
[img] Text
932103920_bab3.pdf

Download (123kB)
[img] Text
932103920_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
932103920_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text
932103920_bab6.pdf

Download (38kB)
[img] Text
932103920_daftarpustaka.pdf

Download (112kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya implementasi program P5 yang masih ditemukan kendala yang terjadi dikarenakan faktor tertentu. Dengan latar belakang sekolah yang berbasis pesantren para peserta didik tentu terbatas dalam hal akses dan waktu. Sehingga dalam menjalankan program P5 peran pendidik sebagai fasilitator pendamping di sekolah bertambah menjadi fasilitator penyedia. Pendidik akan menyediakan berbagai bahan yang dibutuhkan oleh peserta didik dalam pelaksanaan P5 tersebut. Pada dasarnya hal tersebut kurang sesuai dengan prinsip P5 yang bersifat Student Center dan pendidik hanya sebagai fasilitator. Maka dari itu, peneliti ingin mendalami tentang evaluasi pelaksanaan program P5 di SMAI As-Syafiah Mojosari. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikan evaluasi konteks, input, proses, dan produk dari pelaksanaan program P5 pada tema Gaya Hidup Berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: UMI NAAFI`ATUS SHOLIHAH
Date Deposited: 05 Aug 2024 04:52
Last Modified: 05 Aug 2024 04:52
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/13800

Actions (login required)

View Item View Item