Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menanamkan Nilai Nilai Toleransi Pada Peserta Didik SMK Wiyata Mandala Kepung

Yusuf, Bahrudin (2024) Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menanamkan Nilai Nilai Toleransi Pada Peserta Didik SMK Wiyata Mandala Kepung. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
9312100119_prabab.pdf

Download (980kB)
[img] Text
932100119_bab1.pdf

Download (449kB)
[img] Text
932100119_bab2.pdf

Download (367kB)
[img] Text
932100119_bab3.pdf

Download (108kB)
[img] Text
932100119_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text
932100119_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text
932100119_bab6.pdf

Download (151kB)
[img] Text
932100119_daftarpustaka.pdf

Download (148kB)
[img] Text
932100119_Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (272kB)

Abstract

Strategi guru PAI adalah sebuah cara atau upaya yang dilakukan seseorang terhadap proses perubahan sikap dari yang kurang baik menjadi baik. penanaman nilai-nilai toleransi tujuannya adalah memberikan pemahaman secara langsung mengenai nilai-nilai toleransi yang harus dimiliki peserta didik sebagai seorang pelajar agar dapat mengharagai satu sama lain. Apabila peserta didik memiliki sikap toleransi maka akan membentuk karakter yang disiplin dan dapat menghargai sesama. Nilai-nilai toleransi merupakan hal yang harus dimiliki peserta didik diantaranya, nilai toleransi dalam hal peribadahan, nilai toleransi dalam hidup berdampingan dengan agama lain, dan nilai toleransi dalam hubungan bermasyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: BAHRUDIN YUSUF
Date Deposited: 25 Jul 2024 04:05
Last Modified: 25 Jul 2024 04:05
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/13448

Actions (login required)

View Item View Item