Pengaruh Penggunaan Wardah Campus Beauty Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Pada Mahasiswa Di Kota Kediri

Astutik, Elli (2023) Pengaruh Penggunaan Wardah Campus Beauty Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Pada Mahasiswa Di Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933400719_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
933400719_bab1.pdf

Download (227kB)
[img] Text
933400719_bab2.pdf

Download (230kB)
[img] Text
933400719_bab3.pdf

Download (301kB)
[img] Text
933400719_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
933400719_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text
933400719_bab6.pdf

Download (63kB)
[img] Text
933400719_daftar_pustaka.pdf

Download (38kB)

Abstract

ELLI ASTUTIK,Dosen Pembimbing Dr. Trimurti Ningtyas, M.KP dan Fatma Puri Sayekti, M.Psi, Psikolog. Pengaruh Penggunaan Wardah Campus Beauty Brand Ambassador terhadap Minat Beli Produk Pada Mahasiswa di Kota Kediri, Psikologi Islam, Ushuluddin dan Dakwah, IAIN Kediri, 2023. Kata Kunci : Campus Beauty Brand Ambassador, Minat Beli, Mahasiswa Berdasarkan terjadinya masa preokupasi dalam diri seorang remaja, adanya keinginan dalam diri untuk memperbaiki kekurangan dalam tubuh. Salah satu cara yang dilakukan remaja adalah dengan melakukan perawatan maupun menggunakan riasan. Hal ini dimanfaatkan oleh brand Wardah untuk mepromosikan produk-produknya. Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh Wardah campus beauty brand ambassador terhadap minat beli produk Wardah pada mahasiswa di Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang di kampusnya terdapat Wardah campus beauty brand ambassador, yaitu IAIN Kediri, UNISKA Kediri, IIK Bhakti Wiyata Kediri yang berjumlah 95 mahasiswa. Teknik pengumpulan data, menggunakan kuesioner online. Analisis data pada penelitian ini menggunakan statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Wardah campus beauty brand ambassador terhadap minat beli produk pada mahasiswa di Kota Kediri. Nilai signifikansi yang diperoleh adalah 0.00, yaitu lebih kecil atau kurang dari 0.05 (0.00<0.05) dan coefficient R-Square sebesar 0.729 atau 72,9%.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1701 Psychology > 170107 Industrial and Organisational Psychology
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Psikologi Islam
Depositing User: Elli Astutik
Date Deposited: 17 Jul 2024 03:45
Last Modified: 17 Jul 2024 03:45
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/13411

Actions (login required)

View Item View Item