Ainia, Nur Aini (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PERSONAL SELLING PADA PRODUK PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DALAM MENARIK NASABAH (STUDI PADA BPRS LANTABUR TEBUIRENG KANCA MOJOKERTO). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
SKRPISI-NUR AINI-IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PERSONAL SELLING PEMBIAYAAN MUSYARAKAH.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
2024_07_05_15_16_21 Nur Aini.pdf Download (305kB) |
Abstract
Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) merupakan salah satu Lembaga Keuangan bank dengan menggunakan prinsip syariah yang bertujuan untuk bisa memberikan pelayanan perbankan secara cepat dan tepat kepada masyarakat kecil maupun pelaku UMKM. Tujuan diadakan penelitian ini guna mengetahui bagaimana strategi pemasaran personal selling produk pembiayaan musyarakah pada BPRS Lantabur Tebuireng Kanca Mojokerto dan bagaimana implementasi strategi pemasaran personal selling pada produk pembiayaan musyarakah dalam menarik nasabah di BPRS Lantabur Tebuireng Kanca Mojokerto.
Actions (login required)
View Item |