PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z TERHADAP WARUNG KOPI DI KOTA KEDIRI PERSPEKTIF KONSUMSI ISLAM (STUDI PADA WARUNG KOPI DI JALAN SUNAN AMPEL KELURAHAN REJOMULYO KOTA KEDIRI)

Afiyana, Rizka Lailatul (2024) PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z TERHADAP WARUNG KOPI DI KOTA KEDIRI PERSPEKTIF KONSUMSI ISLAM (STUDI PADA WARUNG KOPI DI JALAN SUNAN AMPEL KELURAHAN REJOMULYO KOTA KEDIRI). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
934131919_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
934131919_bab1.pdf

Download (689kB)
[img] Text
934131919_bab2.pdf

Download (543kB)
[img] Text
934131919_bab2.pdf

Download (543kB)
[img] Text
934131919_bab3.pdf

Download (324kB)
[img] Text
934131919_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text
934131919_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text
934131919_bab6.pdf

Download (186kB)
[img] Text
934131919_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
931207619_daftarpustaka.pdf

Download (332kB)
[img] Text
934131919_pernyataanpublikasi.pdf

Download (298kB)

Abstract

Generasi Z merupakan kelompok pembeli yang mengutamakan tindakan praktis dan jarang ragu sebelum melakukan pembelian. Terdapat dua karakteristik Generasi Z yaitu Fomo dan Yolo. Fomo merupakan kondisi seseorang yang takut dikatakan tidak update, tidak gaul dan takut ketinggalan berita yang sedang trend, sedangkan YOLO merupakan cara pandang seseorang yang menganggap hidup ini cuma sekali sehingga uang yang dikumpulkan selama ini selayaknya dihabiskan sebagai self reward.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Rizka Lailatul Afiyana
Date Deposited: 03 Jun 2024 07:27
Last Modified: 03 Jun 2024 07:27
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/13051

Actions (login required)

View Item View Item