Ulumi, Siti Analisatul (2020) Strategi Pemasaran Home Industry Krupuk Sermier Artama Di Desa Cerme Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri Dalam Meningkatkan Penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931301915 prabab.pdf Download (627kB) |
|
Text
931301915 BAB I.pdf Download (316kB) |
|
Text
931301915 BAB II.pdf Download (306kB) |
|
Text
931301915 BAB III.pdf Download (208kB) |
|
Text
931301915 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text
931301915 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text
931301915 Bab VI.pdf Download (90kB) |
|
Text
931301915 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) |
|
Text
931301915 LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Strategi Pemasaran adalah rencana yang menyeluruh, terpadu, dan menyatu di bidang pemasaran yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan. untuk dapat mengetahui potensi dari home industry sermier artama, dapat diketahui melalui usaha pemasaran yang dijalankan. Karena strategi pemasaran yang bagus akan meningkatkan tingkat penjualannya. Berkat pemasarannya, dari awal dirintis, usaha ini cenderung berjalan lancar dan memperoleh tingkat penjualan yang signifikan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu penulis tertarik untuk meneliti bagaimana strategi pemasaran pada Home Industry Krupuk Sermier Artama di Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dan bagaimana tingkat penjualan produk di Home Industry Krupuk Sermier Artama Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi mengenai status suatu gejala yang ada, yaitu keadaan gejala menurut apa adanya pada saat penelitian dilakukan. jenis pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Sumber data dalam penelitian ini adalah sumber data primer dan sumber data sekunder. Hasil penelitian, (1) Strategi Pemasaran pada home industry sermier artama sebagai berikut : a. Produk, menggunakan bahan pilihan yang berkualitas, tidak menggunakan pengawet dan penyedap rasa. b. Harga, standar sesuai dengan faktor-faktor yang mempengaruhi penetapan harga dan langsung dapat harga grosir dengan pembelian minimal 5 kilogram c. Promosi, penjualan personal dan promosi penjualan. d. Tempat, lokasi strategis dan tenaga kerja. (2) Tingkat Penjualan pada Home Industry Krupuk Sermier Artama Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri mengalami peningkatan penjualan yang signifikan dari tahun ke tahun sejak home industry ini berdiri, yaitu tahun 2015-2019.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 23 Jul 2020 02:00 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 02:00 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1293 |
Actions (login required)
View Item |