Allafafi, Ahmad Hafid (2024) Analisis Marketing Konsinyasi Meningkatkan Penjualan Dalam Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus UMKM Mbakyu Era Genoek Desa Ngletih Kecamatan Kandat). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931308317_prabab.pdf Download (2MB) |
|
Text
931308317_bab1.pdf Download (1MB) |
|
Text
931308317_bab2.pdf Download (1MB) |
|
Text
931308317_bab3.pdf Download (1MB) |
|
Text
931308317_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
931308317_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
931308317_bab6.pdf Download (1MB) |
|
Text
931308317_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
931308317_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (938kB) |
|
Text
931308317_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf Download (141kB) |
Abstract
Mu’amalah merupakan suatu bentuk aturan dan diciptakan Allah SWT guna mengatur hubungan manusia dengan mengeatur mahkluk lain dalam kehidupan, kegiatan penjualan merupakan bagian dari pemasaran. Pemasaran adalah salah satu bentuk mu’amalah yang dibenarkan dalam Islam, sepanjang dalam segala prosese transaksinya diartikan sebagai kegiatan penitipan barang dagangan kepada agen atau orang untuk dijualkan dengan pembayaran kemudian. Penelitian ini bertujuan untuk melihat strategi pemasaran yang ada di UMKM Mbakyu Era Genoek,strategi pemasaran secara konsinyasi di UMKM Mbakyu Era Genoek serta Strategi pemasaran konsinyasi di UMKM Mbakyu Era Genoek ditinjau dari marketing syariah.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | AHMAD HAFID ALLAFAFI |
Date Deposited: | 15 May 2024 07:32 |
Last Modified: | 15 May 2024 07:32 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12782 |
Actions (login required)
View Item |