Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tea Break (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Al-Fath Rejomulyo Kota Kediri Pengguna Shopeepay)

MUNAWAROH, MUNAWAROH (2024) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tea Break (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Al-Fath Rejomulyo Kota Kediri Pengguna Shopeepay). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931421218_prabab.pdf

Download (4MB)
[img] Text
931421218_bab1.pdf

Download (282kB)
[img] Text
931421218_bab2.pdf

Download (340kB)
[img] Text
931421218_bab3.pdf

Download (323kB)
[img] Text
931421218_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text
931421218_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
931421218_bab6.pdf

Download (168kB)
[img] Text
931421218_daftarpustaka.pdf

Download (157kB)
[img] Text
931421218_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK MUNAWAROH. (2023). Dosen Pembimbing Dr. Andriani, SE, MM dan Oktaria Ardika Putri, S.Si, MM. PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEA BREAK (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Al-Fath Rejomulyo Kota Kediri Pengguna ShopeePay). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Kediri. Kata Kunci: Promosi, Keputusan Pembelian Promosi adalah suatu pengidentifikasian dan pemuasan kebutuhan konsumen dan aspirasi yang menguntungkan,melibatkan konsumen melalui komunikasi dua arah yang membawa kepribadian merek atau brand suatu produk untuk hidup dan menambah nilai target pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi, keputusan pembelian dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pengguna ShopeePay pada santri Pondok Pesantren Al-Fath Rejomulyo Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket. Dengan sampel yang berjumlah 292 responden pengguna ShopeePay. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi dan keputusan pembelian pengguna ShopeePay pada santri Pondok Pesantren Al-Fath Rejomulyo Kota Kediri adalah berkategori sangat baik dengan presntase variabel promosi (X) 89,9% dan variabel keputusan pembelian (Y) 100%. Hubungan promosi santri Pondok Pesantren Al-Fath terhadap keputusan pembelian pengguna ShopeePay memiliki hubungan kuat. Hal ini dibuktikan dengan nilai Pearson Correlation sebesar 0,948 terletak antara 0,81 – 1,00 dan nilai signifikansi 0,000. Fhitung sebesar 2568,130 dengan nilai signifikansi 0,000. Terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pengguna ShopeePay dengan besarnya pengaruh promosi sebesar 0,899 yang artinya promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 89,9% dan sisanya 10,1% dipengaruhi oleh faktor produk, harga, dan lokasi.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: MUNAWAROH MUNAWAROH
Date Deposited: 15 May 2024 07:33
Last Modified: 15 May 2024 07:33
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12767

Actions (login required)

View Item View Item