Pengaruh Penggunaan Strategil Pembelajaran Crossword Puzzle pada pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam kelas VII di MTs Miftahul Huda Silir

Fitriyani, Ririn (2019) Pengaruh Penggunaan Strategil Pembelajaran Crossword Puzzle pada pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam kelas VII di MTs Miftahul Huda Silir. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
pra 1-3.pdf

Download (433kB)
[img] Text
45.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text
6 dp.pdf

Download (142kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Bagaimana proses pembelajaran dengan menggunakan strategi pembelajaran crossword puzzle pada mata pelajaran SKI kelas VII di MTs Miftahul Huda Silir (2) Adakah pengaruh strategi pembelajaran crossword puzzle dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran SKI pada siswa kelas VII di MTs Miftahul Huda Silir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan jenis penelitian ekperimental dengan model quasi experimental. Sampel penelitian berjumlah 70 siswa. Metode pengambilan data hasil belajar SKI menggunakan tes pilihan ganda. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik statistik uji-t.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 22 Apr 2024 02:50
Last Modified: 22 Apr 2024 02:50
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12424

Actions (login required)

View Item View Item