Inovasi Kepala Sekolah Dalam Peningkatan Mutu SMA Negeri 6 Kediri Tahun 2018

Huda, M. Saiful (2019) Inovasi Kepala Sekolah Dalam Peningkatan Mutu SMA Negeri 6 Kediri Tahun 2018. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
prabab.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
BAB VI PENUTUP.pdf

Download (200kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (41kB)

Abstract

Pendidikan merupakan upaya sadar yang dengan sengaja dirancang untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Pendidikan bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia ialah melalui proses pembelajaran di sekolah. Dalam usaha meningkatkan kualitas sumber daya pendidikan, guru merupakan komponen sumber daya manusia yang harus dibina dan dikembangkan terus menerus. Pendidikan harus terus menerus ditingkatkan, khususnya lembaga pendidikan mempunyai tugas dan tanggungjawab yang besar dan berat dalam menyiapkan peserta didik yang berkualitas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan dalam menghimpun fakta peneliti menggunakan jenis penelitian lapangan (field research)sedang dalam mengembangkan konsep peneliti menggunakan jenis penelitian deskriptif. Prosedur pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan cara wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Dan proses analisis dengan cara reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan uraian pada paparan data dan pembahasan, peneliti dapat menyimpulkan:Pendidikan merupakan upaya sadar yang dengan sengaja dirancang untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Pendidikan bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia ialah melalui proses pembelajaran di sekolah. Dalam usaha meningkatkan kualitas sumber daya pendidikan, guru merupakan komponen sumber daya manusia yang harus dibina dan dikembangkan terus menerus. Pendidikan harus terus menerus ditingkatkan, khususnya lembaga pendidikan mempunyai tugas dan tanggungjawab yang besar dan berat dalam menyiapkan peserta didik yang berkualitas.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership (Administrasi Pendidikan, Manajemen dan Kepemimpinan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:33
Last Modified: 25 Mar 2024 07:33
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12282

Actions (login required)

View Item View Item