Palupi, Puspita Intan Dwi (2023) Implementasi Customer Relationship Management Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada BPRS Rahma Syariah Desa Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931412117_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931412117_bab1.pdf Download (373kB) |
|
Text
931412117_bab2.pdf Download (249kB) |
|
Text
931412117_bab3.pdf Download (156kB) |
|
Text
931412117_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
Text
931412117_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
|
Text
931412117_bab6.pdf Download (92kB) |
|
Text
931412117_daftarpustaka.pdf Download (227kB) |
Abstract
Customer Relationship Management merupakan strategi dalam mengelola hubungan nasabah. Pengelolaan nasabah dilakukan dengan melakukan langkah-langkah untuk mengenal dan melayani nasabah dengan tujuan untuk menarik dan mempertahankan nasabah. Indikator penerapan customer relationship management yakni melalui one to one marketing, continuity marketing, dan partnering marketing. Penerapan Customer Relationship Management yang dilakukan BPRS Rahma Syariah melalui tiga indikator yakni one to one marketing, continuity marketing.Nasabah yang loyal terlihat dengan peningkatan jumlah nasabah, kemudian nasabah tersebut melakukan pembelian ulang, menambah jumlah pembelian, dan kemudian mengajak teman-teman lainnya untuk ikut membeli.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150312 Organisational Planning and Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | PUSPITA INTAN DWI PALUPI |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 06:28 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 06:28 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/12250 |
Actions (login required)
View Item |