Budiananda, Raffi (2024) Strategi Promosi Word Of Mouth( WOM ) Dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan Produk Kendaraan Bermotor Barokah(Studi Kasus Baitul Maal Wat Tamwil Ugt Sidogiri Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931409616_pra bab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931409616_bab 1.pdf Download (199kB) |
|
Text
931409616_bab II.pdf Download (102kB) |
|
Text
931409616_bab III.pdf Download (43kB) |
|
Text
931409616_bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
|
Text
931409616_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
Text
931409616_BAB VI.pdf Download (31kB) |
|
Text
931409616_Daftar pustaka.pdf Download (90kB) |
Abstract
Perekonomian nasional saat ini menghadapi perkembangan yang cepat dan dinamis, terutama dalam sektor usaha kecil menengah koprasi merupakan salah satu bentuk badan usaha yang penting. Strategi promosi yang diterapkan di BMT dirasa kurang karena berdampak pada tidak stabilnya jumlah anggotanya. Hal ini menjadikan BMT UGT Sidogiri Cabang Kediri akan terus berusaha agar dapat menguasai pangsa pasarnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | RAFFI BUDIANANDA |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 06:55 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 06:55 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11431 |
Actions (login required)
View Item |