Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan (Studi Kasus Pada Sakinah Group Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri)

Nasution, Irmayni Eka Werdani (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan (Studi Kasus Pada Sakinah Group Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)

Abstract

Gaya kepemimpinan adalah norma perilaku yang digunakan oleh seseorang pada saat orang tersebut berusaha mempengaruhi perilaku orang lain seperti yang ia lihat. Kompensasi adalah semua pendapatan yang berbentuk uang, barang langsung ataupun tidak langsung yang diterima karyawan atas jasa yang diberikan kepada perusahaan. Loyalitas karyawan adalah suatu kecenderungan karyawan untuk tidak pindah ke perusahaan lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya kepemimpinan, kompensasi, dan loyalitas karyawan Sakinah Group. Serta pengaruh gaya kepemimpinan dan kompensasi terhadap loyalitas karyawan Sakinah Group secara parsial dan silmutan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 40 karyawan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel gaya kepemimpinan, kompensasi, dan loyalitas karyawan Sakinah Group masing-masing dikategorikan cukup. Adanya pengaruh gaya kepemimpinan terhadap loyalitas karyawan Sakinah Group dan adanya pengaruh kompensasi terhadap loyalitas karyawan karyawan Sakinah Group. Serta adanya pengaruh gaya kepemimpinan dan kompensasi terhadap loyalitas karyawan secara signifikan sebesar 76,4 %, sedangkan sisanya 23,6 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini seperti jenjang karir, lingkungan kerja, penghargaan, karakter & temperamen karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150312 Organisational Planning and Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 06 Dec 2023 04:00
Last Modified: 06 Dec 2023 04:00
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11096

Actions (login required)

View Item View Item