Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Bank Jatim Kantor Cabang Syariah Kediri

Mukaromah, Lailatul (2015) Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Bank Jatim Kantor Cabang Syariah Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
cover - daftar isi pdf.pdf

Download (858kB)
[img] Text
1 - 2 -3 pdf.pdf

Download (680kB)
[img] Text
4 - 5 - 6 pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)
[img] Text
lampiran pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)

Abstract

Budaya organisasi adalah seperangkat keyakinan yang dianut oleh anggota organisasi, kemudian dikembangkan dan diwariskan guna mengatasi masalah-masalah adaptasi eksternal dan masalah integrasi internal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui budaya organisasi Bank Jatim Kantor Cabang Syariah Kediri, untuk mengetahui kinerja karyawan Bank Jatim Kantor Cabang Syariah Kediri dan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan Bank Jatim Kantor Cabang Syariah Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Budaya organisasi (x) di Bank Jatim Kantor Cabang Syariah Kediri termasuk dalam kategori sedang. 2) Kinerja Karyawan (y) di Bank Jatim Kantor Cabang Syariah Kediri tergolong sedang. 3) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara budaya organisasi terhadap kinerja karyawan Bank Jatim Kantor Cabang Syariah Kediri dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara budaya organisasi terhadap kinerja karyawan Bank Jatim Kantor Cabang Syariah Kediri yaitu 80,6%.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 16 Oct 2023 02:54
Last Modified: 16 Oct 2023 02:54
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10445

Actions (login required)

View Item View Item