Zulfa, Atina (2023) Studi Kerohanian Islam Dalam Meningkatkan Religiusitas (Studi Kasus Siswa SMAN 1 Grogol). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932105519_prabab.pdf Download (4MB) |
|
Text
932105519_bab 1.pdf Download (7MB) |
|
Text
932105519_bab 2.pdf Download (7MB) |
|
Text
932105519_bab 3.pdf Download (7MB) |
|
Text
932105519_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
Text
932105519_bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
Text
932105519_bab 6.pdf Download (7MB) |
|
Text
932105519_daftarpustaka .pdf Download (7MB) |
|
Text
932105519_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi (1) (1).pdf Download (242kB) |
Abstract
Zaman modern saat ini, bisa berdampak positif dan negatif bagi perkembangan remaja, salah satunya perkembangan moral. Remaja yang menunjukkan perilaku sesuai dengan norma dan nilai yang berlaku, maka remaja dikatakan memiliki moralitas. Sedangkan remaja yang menunjukkan perilaku bertantangan dengan norma dan nilai yang berlaku, maka remaja dikatakan melakukan tindakan amoral, tentunya individu memerlukan suatu pengontrol diri dalam berpikir, bersikap, dan bertindak yaitu religiusitas atau keagamaan, sebagaimana yang dinyatakan Koening dan Laron terhadap kajian religiusitas bahwa religiusitas berhubungan dengan semakin besarnya efek postif dan meningkatnya moral. Untuk mendukung hal itu, Keberadaan kegiatan Kerohanian Islam yang dilaksanakan oleh organisasi kesiswaan sangat penting
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Atina Zulfa |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 04:47 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 06:24 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10161 |
Actions (login required)
View Item |