Strategi Pelayanan Produk Mitra Iqro’ Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kediri

Bayu, Sadewa (2023) Strategi Pelayanan Produk Mitra Iqro’ Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931410518_Prabab.pdf

Download (2MB)
[img] Text
931410518_bab1.pdf

Download (584kB)
[img] Text
931410518_bab2.pdf

Download (513kB)
[img] Text
931410518_bab3.pdf

Download (358kB)
[img] Text
931410518_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text
931410518_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text
931410518_bab6.pdf

Download (243kB)
[img] Text
931410518_daftar pustaka.pdf

Download (369kB)
[img] Text
931410518_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (186kB)

Abstract

Bayu Sadewa, Dosen pembimbing Dijan Novia Saka, SE, M.M dan Mundhori, MEI: Strategi Pelayanan Produk Mitra Iqro’ Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PT. ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA CABANG KEDIRI, Perbankan Syariah, Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN KEDIRI, 2023. Kata kunci: Strategi Pelayanan, Produk Mitra Iqro’, Nasabah. Tujuan dari penelitian ini guna mengetahui strategi pelayanan dalam meningkatkan jumlah nasabah di Asuransi Syariah Bumiputera. Pelayanan di Asuransi Syariah Bumiputera sudah sangat efektif dengan cara para karyawannya ramah, sopan, santun dan menjelaskan produk Mitra Iqro’ dan produk-produk lain yang ada di Asuransi Syariah Bumiputera cabang Kediri yang mana calon nasabah bisa faham dan tahu mengenai manfaat menjadi nasabah dan menyebar brosur pada event-event, door to door dan juga dengan media online. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif, permasalahan yang membutuhkan penjelasan yang mendalam sehingga perlunya dilakuukan observasi, wawancara, serta dokumentasi, yang mana bisa mendapatkan data yang valid. Dalam penelitian ini, observasi, wawancara dilakukan kepada karyawan Asuransi Bumiputera Syariah cabang Kediri. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Asuransi Syariah Bumiputera cabang Kediri telah melakukan strategi peningkatan jumlah nasabah secara baik dan efektif dengan memperkenalkan produk-produk yang ada pada Asuransi Syariah Bumiputera cabang Kediri. Untuk menarik minat nasabah baru karyawan menjelskan kemudahan-kemudahan dari produk mitra Iqro’ maupun produk yang ada di Asuransi Syariah Bumiputera cabang Kediri.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140105 Islamic Economic Theory (Dasar-dasar Teori Ekonomi Islam)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Bayu Sadewa
Date Deposited: 20 Sep 2023 08:00
Last Modified: 20 Sep 2023 08:00
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10034

Actions (login required)

View Item View Item