Strategi Pembelajaran Al-Qur'an bagi Tunanetra (Studi Kasus Pertuni Kota Kediri)

Karnabi, Muhammad Ibnul (2018) Strategi Pembelajaran Al-Qur'an bagi Tunanetra (Studi Kasus Pertuni Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932107811-prabab.pdf

Download (567kB)
[img] Text
932107811-bab1.pdf

Download (241kB)
[img] Text
932107811-bab2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
932107811-bab3.pdf

Download (216kB)
[img] Text
932107811-bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text
932107811-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
932107811-bab6.pdf

Download (87kB)
[img] Text
932107811-DP.pdf

Download (248kB)

Abstract

penderita tunanetra, dalam mempelajari cara membaca Al Quran, tidak bisa dilakukan seperti umumnya manusia yang menggunakan indra penglihatan. Uniknya, dengan keterbatasan tersebut, penyandang tunanetra tidak lantas diam atas motivasi belajar membaca Al Quran, beberapa dari mereka membentuk komunitas yang bernama PERTUNI, sebagai wadah bagi penyandang tunanetra agar menjadi manusia dan warga negara Indonesia yang cerdas, mandiri, produktif dan tanpa diskriminasi dalam segala aspek kehidupan dan penghidupan, salah satunya dalam bidang keagamaan seperti halnya pembelajaran membaca Al Quran.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130312 Special Education and Disability
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Operator Repository
Date Deposited: 17 Sep 2019 07:39
Last Modified: 17 Sep 2019 07:39
URI: http://etheses.iainkediri.ac.id/id/eprint/673

Actions (login required)

View Item View Item