Perencanaan Komunikasi Pemasaran Produk Gamis Butik Miemie Queen Kota Kediri

Yuliana, Selfi (2019) Perencanaan Komunikasi Pemasaran Produk Gamis Butik Miemie Queen Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
933502615 prabab.pdf

Download (426kB)
[img] Text
933502615 1,2,3.pdf

Download (731kB)
[img] Text
933502615 4,5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
933502615 6.pdf

Download (11kB)
[img] Text
933502615 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini berusaha menganalisis perencanaan pemasaran sekaligus strategi komunikasi pemasaran terpadu produk gamis Butik Miemie Queen Kota Kediri. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui perencanaan pemasaran sekaligus strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan pada produk gamis Butik Miemie Queen Kota Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teori lima alat bauran komunikasi pemasaran terpadu. Data dalam penelitian ini, di peroleh dengan observasi, wawancara secara mendalam dengan pihak Butik Miemie Queen dan informan, sebagai pelanggan produk Gamis Butik Miemie Queen di dukung dengan dokumentasi produk-produk Gamis yang dipasarkan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan produk gamis Butik Miemie Queen dengan menerapkan lima strategi bauran komunikasi (1) strategi periklanan yang digunakan, melalui media sosial seperti aplikasi video tik tok (2) strategi promosi penjualan yaitu potongan harga, pemberian hadiah, garansi produk, imbalan berlangganan (3) strategi hubungan masyarakat yang digunakan, mensponsori beberapa event yang diadakan di Kota Kediri dan memiliki kantor sekretariat sebagai pusat informasi dan promosi (4) pemasaran langsung dengan menggunakan media website, instagram, tiktok, status whatsapp dan No telephone (5) penjualan pribadi yang diterapkan yaitu word of mouth (mulut ke mulut) dan melalui jangkauan relasi.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200102 Communication Technology and Digital Media Studies
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 27 Apr 2022 01:48
Last Modified: 27 Apr 2022 01:48
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4349

Actions (login required)

View Item View Item