Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Go-Ride Pada Aplikasi Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Iain Kediri Angkatan Tahun 2015)

Permata, Ahmad Ubaidillah Addien Agung (2019) Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Go-Ride Pada Aplikasi Go-Jek (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Iain Kediri Angkatan Tahun 2015). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931315815_prabab.pdf

Download (782kB)
[img] Text
931315815_bab 1.pdf

Download (696kB)
[img] Text
931315815_bab 2.pdf

Download (555kB)
[img] Text
931315815_bab 3.pdf

Download (494kB)
[img] Text
931315815_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[img] Text
931315815_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
931315815_bab 6.pdf

Download (218kB)
[img] Text
931315815_daftar pustaka.pdf

Download (526kB)
[img] Text
931315815_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (897kB)

Abstract

Kepercayaan adalah kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah merek untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi. Kepercayaan konsumen pada suatu produk dapat diciptakan dengan memberikan jaminan keamanan dan manfaat pada produk yang bersangkutan. Suatu perusahaan harus mampu menciptakan kepercayaan konsumen terhadap suatu produk yang ditawarkan. Jika konsumen mempercayai produk yang disediakan oleh perusahaan, maka hal tersebut akan meningkatkan keinginan mereka untuk melakukan pembelian secara berulang-ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan dan loyalitas mahasiswa program studi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2015 pada layanan Go-Ride. Serta untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada layanan Go-Ride pada mahasiswa program studi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2015. Sampel data penelitian ini sebanyak 102 mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan dan loyalitas masing-masing dalam kategori cukup. Terdapat hubungan yang kuat antara kepercayaan dan loyalitas konsumen. Serta adanya pengaruh yang signifikan antara kepercayaan dengan loyalitas konsumen sebesar 58,5%, sedangkan 41,5% dijelaskan oleh faktor-faktor yang lain seperti kepuasan, ikatan emosi, kemudahan dan pengalaman pada perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 20 Oct 2020 03:25
Last Modified: 20 Oct 2020 03:25
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1594

Actions (login required)

View Item View Item