Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Toko Online “SHOPEE” (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syari’ah Angkatan 2016 IAIN Kediri)

Saputra, Arif (2020) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Toko Online “SHOPEE” (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syari’ah Angkatan 2016 IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931338115 prabab.pdf

Download (98kB)
[img] Text
931338115 bab1.pdf

Download (198kB)
[img] Text
931338115 bab2.pdf

Download (337kB)
[img] Text
931338115 bab3.pdf

Download (146kB)
[img] Text
931338115 bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
931338115 bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
931338115 bab6.pdf

Download (39kB)
[img] Text
931338115 daftar pustaka.pdf

Download (107kB)

Abstract

Dari hasil penelitian, gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion di toko online shopee. Artinya apabila semakin tinggi gaya hidup dalam perilaku konsumen maka akan semakin tinggi keputusan pembeliannya. Dan sebaliknya jika semakin rendah gaya hidup dalam perilaku konsumen maka semakin rendah pula keputusan pembeliannya. Karena gaya hidup dapat mempengaruhi perilaku keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Muh Hamim
Date Deposited: 21 Jul 2020 05:35
Last Modified: 21 Jul 2020 05:35
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1274

Actions (login required)

View Item View Item