Up a level |
Azizah, Nur (2020) Tradisi Hari Raya Zakat Dalam Tinjauan Fiqih Zakat Dan Sosiologi Ekonomi Islam (Studi Kasus di Desa Campor Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Fadhila, Nurim (2020) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Sebelum Dan Sesudah Covid-19 (Studi Kasus Pada 212 Mart Kota Kediri). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Irianti, Karunia (2020) Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Pengembangan Usaha Kerajinan Genteng, Prespektif Maqashid Syariah Dan Politik Ekonomi Islam (Studi Kasus Usaha Kerajinan Genteng Desa Manyaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri Jawa Timur). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Maskurun, Ruhana (2020) Strategi Persaingan Usaha PT Anugerah Kubah Indonesia Ditinjau Dari Strategi The New 7-S’s D’aveni Dan Marketing Syariah. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Nawan, Achmad Robith Saifun (2020) Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Ditinjau Dari Syari’ah Marketing (Studi Kasus di PT Anugerah Kubah Indonesia Kabupaten Kediri dan CV Seribu Kubah Kabupaten Tulung Agung). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Nugroho, Alfin (2020) Fundraising Dan Marketing Ziswaf (Zakat, Infaq, Shadaqah, Dan Waqaf) Ditinjau Dari Marketing Mix Syariah (Studi Kasus : Laznas Yatim Mandiri Kota Kediri). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Nurlia, Siti (2020) Peran Brand Image Dalam Meningkatkan Jumlah Donatur (Studi Kasus Pada Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri Kediri). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Rohman, Maulana (2020) Strategi Pengelolaan Zakat (Studikasus di Baznas dan Lazisnu Kabupaten Nganjuk). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.