Up a level |
Khamidah, Yuni Astriana (2018) Perilaku Pedagang Ditinjau dari Maqashid Syari’ah (Studi kasus Paguyuban “Pasar Tugu” Simpang Lima Gumul Kediri). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Maghfirah, Izzatun (2018) Analisis Strategi Pemasaran Hotel Berbasis Syariah ditinjau dari Etika Bisnis Islam dan Marketing Syariah( Studi Kasus Hotel Wali Songo Surabaya). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Nurrokhim, Isma (2018) Analisis Perilaku Pedagang Pasar Sapi Ditinjau dari Etika Bisnis Islam (Studi kasus pasar sapi pon di Desa Brenggolo kec. Plosoklaten kab. kediri). Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Purnomo, M. Wiji (2018) Peranan Marketing Mix dan Brand Image dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Studi Kasus di PT BPRS Tanmiya Artha Kediri. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Sutantri, Sutantri (2018) Strategi Marketing Mix Pada Sentra Tenun Ikat Bandar Kidul Kediri Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam Dan Marketing Syariah. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.