Rahman, Hanafi Choiru (2017) Persepsi Siswa MA Hidayatus Sholihin Turus Kediri Terhadap Iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
01 HALAMAN DEPAN_10 DAFTAR GAMBAR DAN TABEL.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (224kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (625kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (437kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (107kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (226kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP_LAMPIRAN PERTANYAAN.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
Abstract
Iklan banyak dipilih dan digunakan oleh sebuah perusahaan untuk memperkenalkan produk yang di gunakan di masyarakat, diantaranya yaitu PT. Gudang Garam Tbk. untuk mengiringi produknya. Hal ini menunjukkan bahwa iklan menjadi alternatif untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap produk yang diiklankan. Penelitian ini mengkaji persepsi siswa setelah melihat iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”, pada iklan rokok Gudang Garam Surya. Salah satu yang peneliti ingin ketahui adalah bagaimana persepsi Siswa Hidayatus Sholihin Turus Kediri Terhadap Iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”. Berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh peneliti ditemukan bahwa sebagian besar siswa yang mengetahui iklan tersebut menilai baik dan sangat baik atas persepsi siswa pada iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”. Berdasarkan hasil wawancara iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”, ternyata diketahui tidak terdapat persamaan persepsi diantara informan penelitian atas iklan Gudang Garam Surya. Hal ini menunjukkan bahwa iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama” dapat memberikan wacana sosial bagi siswa MA Hidayatus Sholihin dan memahami maksud dari iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama” selain mengetahui maksud untuk memasarkan barang. Berdasarkan hasil pengujian iklan, ternyata diketahui terdapat persamaan persepsi diantara informan penelitian atas iklan Gudang Garam Surya “Bersama Nggak Harus Sama”.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200105 Organisational, Interpersonal and Intercultural Communication |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Muhamad Hamim |
Date Deposited: | 26 Dec 2018 10:17 |
Last Modified: | 26 Dec 2018 10:17 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/87 |
Actions (login required)
View Item |