Puspita, Choliva Ayu (2022) Strategi Kualitas Pelayanan Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Prioritas Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu/KCP Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931419118_prabab.pdf Download (739kB) |
|
Text
931419118_bab1.pdf Download (593kB) |
|
Text
931419118_bab2.pdf Download (642kB) |
|
Text
931419118_bab3.pdf Download (231kB) |
|
Text
931419118_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
|
Text
931419118_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
Text
931419118_bab6.pdf Download (200kB) |
|
Text
931419118_daftarpustaka.pdf Download (482kB) |
|
Text
931419118_suratpernyataan.pdf Download (308kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan salah satu unsur penting terhadap keberhasilan suatu lembaga perbankan dalam memberikan layanan jasa, karena dengan adanya pelayanan jasa yang baik maka terciptanya loyalitas nasabah yang terbaik juga. Loyalitas merupakan strategi dalam mengukur tingkat keberhasilan strategi perbanakan dalam mempertahankan nasabahnya. Sebagai Lembaga Perbankan, ia dituntut untuk selalu memenuhi kebutuhan nasabahnya terutama nasabah prioritas. Nasabah prioritas merupakan nasabah yang paling diutamakan, karena ia melakukan penghimpunana dana yang banyak di perusahaan daripada nasabah lainnya. Bank Muamalat KCP Madiun menjadi landasan awal dalam mendorong perlunya nasabah rioritas, dengan begitu semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan maka semakin banyak pula nasabah yang melakukan transaksi di perusahaan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan jenis penelitian lapangan (field research).
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services > 150403 Real Estate and Valuation Services 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1508 Other1503 Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Choliva Ayu Puspita |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 06:49 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 08:01 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8160 |
Actions (login required)
View Item |