Wiranto, Toto (2022) Proses Komunikasi Interpersonal Pemain Mobile Legend (studi kasus pada komunitas pemain game mobile legend di IAIN Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
933506316_prabab.pdf Download (664kB) |
|
Text
933506316_bab1.pdf Download (136kB) |
|
Text
933506316_bab2.pdf Download (122kB) |
|
Text
933506316_bab3.pdf Download (94kB) |
|
Text
933506316_bab3.pdf Download (94kB) |
|
Text
933506316_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
933506316_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
Text
933506316_bab6.pdf Download (14kB) |
|
Text
933506316_daftar_pustaka.pdf Download (76kB) |
Abstract
model komunikasi yang terbentuk dari proses komunikasi para pemain game mobile legend adalah model komunikasischramm dan model komunikasi seiler,model schramm yang terbentuk ketika anggota kelompok pemain melakukan satu sama lain dalam bentuk bertukar informasi pada saat memulai game. sedangkan model seiler terbentuk dari tindakan proses komunikasi pemain yang terjadi antar anggota kelompok. model ini menekankan pentingnya naikan dam pentingnya faktor lingkungan dalam proses komunikasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200105 Organisational, Interpersonal and Intercultural Communication |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Toto Wiranto |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 01:50 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 01:50 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7235 |
Actions (login required)
View Item |