Nabila, Dian (2022) Peranan Cash Delivery and Pick Up Service Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus di Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931401718_prabab.pdf Download (926kB) |
|
Text
931401718_Bab1.pdf Download (936kB) |
|
Text
931401718_Bab2.pdf Download (987kB) |
|
Text
931401718_Bab3.pdf Download (612kB) |
|
Text
931401718_Bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (893kB) |
|
Text
931401718_Bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (970kB) |
|
Text
931401718_Bab6.pdf Download (541kB) |
|
Text
931401718_DaftarPustaka.pdf Download (441kB) |
|
Text
931401718_suratpernyataan.pdf Download (274kB) |
Abstract
Penelitian ini berupa penelitian lapangan (field research) menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Pengambilan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Wawancara dilakukan oleh peneliti dengan pihak terkait seperti Sub Branch Manager, Relationship Manager, Customer Service dan nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. Sedangkan observasi dilakukan di Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk untuk mendapatkan bukti valid cash delivery and pick up service yang dilakukan. Dokumentasi diperoleh peneliti dari kantor Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk serta dilakukan pengecekan keabsahan data antara lain keikutsertaan peneliti, meningkatkan ketekunan dan tringulasi. Tahap penelitian meliputi tahap perencanaan, tahap pengumpulan data, tahap analisis data, dan tahap pelaporan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Layanan cash delivery and Pick up service merupakan layanan berupa pengantaran ataupun penjemputan uang tunai dan warkat bilyet giro dari bank ke lokasi nasabah ataupun sebaliknya. Dengan sistem said to contain dan count on site tanpa dipungut biaya baik bagi nasabah perorangan ataupun non perorangan yang memenuhi syarat dan ketentuan bank dengan berbagai manfaat yang ditawarkan. Layanan ini juga telah sesuai dengan prinsip layanan jasa yang ada dalam Islam yaitu dengan telah memberikan kualitas terbaik dari layanan jasa dan mampu membantu sesama umat manusia dalam memberikan kemudahan khususnya dalam kegiatan transaksi yang sesuai dengan konsep syariah. Layanan cash delivery and pick up service mampu menjalankan suatu peranan yang sangat baik dalam meningkatkan loyalitas nasabah berupa adanya transaksi berulang dan meningkatnya jumlah transaksi nasabah pada Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1502 Banking, Finance and Investment, Financial Institution > 150203 Financial Institutions (incl. Banking) > 15020301 Bank (incl. Bank Syariah) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1502 Banking, Finance and Investment, Financial Institution > 150299 Banking, Finance and Investment not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Dian Nabila |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 07:18 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 07:18 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6061 |
Actions (login required)
View Item |